8/01/2010

widget Ramadhan

akhirnya ada ide juga..terima kasih buat semua teman-teman yang udah membantu n mensupport,mungkin tanpa kalian saya agak bingung mau di apakan ni blog. oke langsung saja kita to de poin (hahahaha)ada sesuatu yang mungkin saya mw postingkan di sini. buat kalian yang mau pasang widget ramadhan seperti yang saya pasang di sisi sebalah kanan atas. Desain widget ini mengambil tema keistimewaan bulan ramadhan. langsung aja deh,buat yang mau pasang,Berikut Code nya :



oke deh...sudah jelaskan maksud saya...selamat mencoba dan semoga berhasil.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

wahhh perlu di coba nihh kawan,,
kayaknya bagus nihhh

Sodikin Kurniawan mengatakan...

Save dulu ya sob.... selmat hari ramadhan,,,,

sofilmendo mengatakan...

kereeennn...boleh coba???

newbie mengatakan...

silahkan di coba dan semoa berhasil..

terima kasih sudah berkunjung. ^_^

Unknown mengatakan...

ijin simpan kodennya...
saya komen lagi.. :)

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya semoga bermanfaat.Jangan lupa kasih komentar ya..!!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com